Foto Neil Armstrong berjalan di bulan ?

Berikut sedikit penjelasan tentang mengapa tidak ada foto Neil Amstrong berjalan di bulan pada misi pertama mereka ke bulan. Pada saat pendaratan Michel Collins tetap berada pada orbit sekitar bulan, sementara Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menyelidiki permukaan bulan. Ini adalah konspirasi yang rapi dan sebenarnya tidak dapat di buktikan, Rupanya Buzz Aldrin disiapkan untuk menjadi orang pertama berjalan di bulan.



Namun pada detik-detik terakhir Neil Amstrong menggunakan kekuasaanya, bagaimana pun juga ia adalah komandan Apollo 11 dan memutuskan bahwa ia yang akan menjadi orang pertama yang berjalan di bulan. Jadi, (menurut teori konspirasi) Buzz Aldrian membalas dendam dengan menolak mengambil foto Neil Amstrong. Satu-satunya foto Neil Amstrong berjalan di bulan adalah refleksi kecil dirinya pada permukaan helm luar angkasa milik Buzz Aldrin yang berwarna keemasan.

Nah itulah beberapa pendapat ahli yang menyebabkan foto mereka tidak ada di bulan dan atau memang itu adalah konspirasi mereka semata??? Dr. Karl

10 Komentar

  1. the riza de kasela said,

    November 18, 2009 pada 10:54 am

    Ngapain rebutan?
    Wong gak pernah ada manusia yang pernah menginjak bulan kok

  2. mikha_v said,

    November 20, 2009 pada 11:05 pm

    saya juga tidak sepenuhnya percaya apabila manusia berhasil mendarat di bulan. Yah, 50:50 lah. Salah satu point nya adalah, kenapa sekarang tidak ada lagi perjalanan ke Bulan? Padahal teknologi jauh luar biasa dibandingkan saat itu😀

    Benar bos, secara logika aja🙂

  3. November 21, 2009 pada 9:11 pm

    menarik juga…tetapi foto yang ditampilkan mestinya foto helm Aldrin..

  4. handikas said,

    November 22, 2009 pada 1:52 am

    Btul. Btul. Btul

  5. zipoer7 said,

    November 23, 2009 pada 1:54 pm

    Salam Takzim
    Mohon izin memberi Award kepada Sahabat dijemput ya jika berkenan
    Salam Takzim Batavusqu

    Thanks mas🙂

  6. laskar adil said,

    Desember 10, 2009 pada 4:33 am

    Kemungkinan NASA memang berbohong, dengan teknologi yang lebih maju sekarang mestinya NASA mengirimkan kembali astronotnya ke bulan, untuk membuktikan kembali bahwa orang Amerika pernah mendarat di bulan.

  7. laskar adil said,

    Desember 10, 2009 pada 4:38 am

    coba anda perhatikan dan zoom foto di atas, pada bagian kiri bawah terlihat visual kabel-kabel yang terinjak-injak, emang di sana diperlukan kabel atau emang lagi syuting? kabel buat nyalain lampu gitu lho!!!!!

  8. laskar adil said,

    Desember 10, 2009 pada 4:43 am

    anda perhatikan kembali fotonya, kok tiang benderanya gak punya bayang-bayang, ini seperti rekayasa, visual tiang bendera itu ditambahkan begitu saja tapi lupa membuat bayangan tiangnya. kasihan ini NASA masih harus diajari rekayasa visual foto.

  9. tika said,

    Desember 20, 2009 pada 3:41 am

    Allahualam sih ya percaya gk percaya tp emang kok guampang bgt mw ke bulan agknya kya dr jkrta mw ke bandung..itu dulu. knpa skrg org amrik gk plesiran ke bulan aja..rame-rame..seruuuuuuuu..

  10. handreasardisan said,

    Desember 21, 2009 pada 7:09 am

    dibulan tu gk ada udaranya gan, dan gk punya gravitasi mana ada bendera yg bisa berkibar, tu liat benderanya berkibar , namanya kebohongan besar, tu pasti didalam studio besar kaya di bollywood…..he…he,,,,

    Benar banget


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: